WELCOME TO OUR BLOG

Proudly, We present What The Event In SDIT Nurul Hikmah PPU

Minggu, 03 April 2011

Semangat Upacara Bendera Hari Senin SDIT Nurul Hikmah



Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Hikmah Kab.Penajam Paser Utara adalah sekolah dasar yang mempunyai motto "Ayo Bangun Karakter Dengan Akhlak Islam" dan sekolah ini masih terbilang sangat muda karena baru berusia 4 tahun. Meskipun demikian, sekolah ini bertekad untuk tidak kalah dengan sekolah dasar lainnya yang sudah lama berkiprah dalam mendidik siswa-siswinya.
Terbukti, tepat pada hari senin tanggal 21 Maret 2011, sekolah ini untuk pertama kalinya melaksanakan upacara bendera yang bisa terbilang sukses. Karena hanya dalam waktu kurang dari satu minggu, siswa-siswi berlatih 
untuk persiapan upacara tersebut dengan semangat yang luar biasa. Uniknya dari upacara tersebut adanya pembacaan ikrar santri oleh semua siswa-siswi SDIT Nurul Hikmah.
Saat itu yang menjadi petugas upacara adalah siswa-siswi kelas 3 dan 4.  Adapun nama-nama petugas upacara tersebut adalah Titah sebagai pemimpin upacara, Luthfi sebagai pembawa pancasila, Fasha sebagai pembaca undang-undang 1945, Reza sebagai pembaca ikrar santri, Afiya sebagai protokoler, Ira sebagai pembaca do'a, Qonita, Batara, dan Alif sebagai pengibar bendera, Farah sebagai dirigen, dan Rivan sebagai pemimpin pasukan, serta Pak Thohiron sebagai pembina upacara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar